Skip to main content

SYARAT DAN KETENTUAN

Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestlé Lantai 5, Jl. Let.Jend.TB.Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”). Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

SYARAT AWAL DAN PENDAFTARAN

  1. Program ini hanya dapat diikuti oleh pelanggan Nescafé Dolce Gusto di Indonesia.
  2. Peserta dapat mendaftarkan diri melalui website dolce-gusto.sahabatnestlerewards.co.id.
  3. Setelah mendaftarkan data diri, maka Anda akan mendapatkan email notifikasi untuk aktivasi akun yang dapat digunakan untuk melakukan interaksi selanjutnya.
  4. Data yang diterima sepenuhnya menjadi milik Penyelenggara dan akan digunakan untuk kepentingan Program.


PENGUMPULAN POIN

  1. Program ini dimulai pada 15 April 2017.
  2. Untuk saat ini program berlaku untuk pembelian mesin Nescafé Dolce Gusto dan/atau kapsul Nescafé Dolce Gusto semua varian.
  3. Melakukan pendaftaran melalui website sebelum melakukan pengumpulan poin.
  4. Pengumpulan poin dapat dilakukan dengan mengunggah struk asli komputerisasi pembelian mesin dan/atau kapsul Nescafé Dolce Gusto melalui website dolce-gusto.sahabatnestlerewards.co.id.
  5. Struk pembelian yang dianggap valid adalah:
    • Struk asli tercetak mesin/komputerisasi (bukan struk manual/fotokopi/tulisan tangan).
    • Struk yang diserahkan harus utuh (tidak terpotong-potong atau tidak tergunting).
    • Struk yang diserahkan harus terbaca dengan jelas.
    • Struk yang diserahkan harus tercantum nama toko, tanggal pembelian, waktu pembelian dan jumlah produk yang dibeli.
  6. Simpanlah fotokopi struk asli pembelian apabila terdapat kendala dalam proses pengumpulan poin.
  7. Perhitungan maksimal poin yang dapat dikumpulkan adalah pembelian 1 mesin Nescafé Dolce Gusto dan 10 box kapsul Nescafé Dolce Gusto per bulan.
  8. Struk pembelian akan diverifikasi terlebih dahulu. Proses verifikasi akan memakan waktu 3 hari kerja. Poin akan langsung bertambah jika struk pembelian telah terverifikasi.
  9. PT Nestlé Indonesia berhak menolak jika terdapat kejanggalan dalam proses verifikasi struk pembelian.
  10. Syarat dan ketentuan mengenai pengumpulan poin yang tercantum dalam website dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sesuai dengan kebijakan PT Nestlé Indonesia.


PENUKARAN POIN

  1. Penukaran poin dengan rewards dapat dilakukan melalui melalui website dolce-gusto.sahabatnestlerewards.co.id.
  2. Poin dan rewards yang diperoleh tidak dapat diuangkan, dialihkan atau diperjualbelikan kepada siapapun.
  3. Semua voucher hanya berlaku sesuai nominal yang tertera di dalamnya.
  4. Untuk e-voucher, proses pengiriman dilakukan melalui email yang terdaftar. Durasi pengiriman maksimal 1 (satu) minggu setelah penukaran poin.
  5. Untuk voucher yang berbentuk fisik, pengiriman akan diproses kurang lebih 2 (dua) hari kerja setelah dilakukan permintaan. Waktu yang diperlukan untuk pengiriman tergantung dari lokasi Peserta berada. Jangka waktu pengiriman maksimal 30 hari kerja sesuai dengan daerah yang dituju.
  6. Rewards yang telah dikirimkan menjadi tanggung jawab Peserta sepenuhnya, pastikan Peserta menyimpan email yang berisikan kode voucher. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggung jawab apabila email tersebut hilang karena alasan apapun.
  7. Jenis dan tipe rewards yang tercantum dalam website dan media promosi lainnya hanya berlaku selama persediaan masih ada dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  8. Jika rewards yang dipilih oleh Peserta pada website dan media promosi lainnya sudah tidak tersedia, Penyelenggara akan menghubungi Peserta untuk konfirmasi alternatif rewards lainnya yang senilai dengan poin yang akan ditukarkan.
  9. Permintaan penukaran rewards, data nomor HP, email atau alamat pengiriman yang sudah disampaikan kepada pihak Penyelenggara tidak dapat diubah atau dibatalkan. Semua data yang dimasukkan saat penukaran poin mohon diperiksa kembali.
  10. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggung jawab apabila data pengiriman yang Peserta berikan salah. Pengiriman akan disesuaikan dengan data yang telah diterima.
  11. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang timbul setelah rewards diterima oleh penerima rewards.


DATA PRIBADI
Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi setiap Peserta untuk kepentingan Penyelenggara. Selain itu, Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara.

UMUM

  1. Program hanya berlaku bagi konsumen perorangan pengguna langsung produk-produk terkait.
  2. Program tidak berlaku bagi distributor, agen, pedagang dan pihak lain yang setara dari PT Nestlé Indonesia.
  3. Bilamana diperlukan, Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Penyelenggara berhak melakukan pengecekan terhadap permohonan penukaran rewards dengan poin perolehan dari jumlah pembelian di luar konsumsi normal rata-rata per bulannya. Bilamana kemudian terbukti pembelian terjadi melebihi jumlah konsumsi normal rata-rata maka Penyelenggara berhak melakukan pembatalan rewards.
  5. Penyelenggara berhak meminta dokumen untuk kebutuhan pengecekan data dan diperkenankan untuk mengunjungi konsumen bilamana diperlukan.
  6. Keluhan terkait dengan registrasi, pengumpulan poin, dan penukaran poin dapat diterima maksimal 10 hari kerja dari waktu kendala terjadi.
  7. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  8. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggung jawab atas segala keluhan, klaim, tuntutan dan atau kerugian konsumen sehubungan dengan kualitas rewards yang dipilih. PT Nestlé Indonesia akan membantu menyampaikan keluhan tersebut kepada perusahaan penyedia barang yang bertanggung jawab atas penyelesaian permasalahan yang dikeluhkan oleh Peserta.
  9. Program ini tidak dipungut biaya apapun.
  10. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk penipuan yang dilakukan oleh pihak lain kepada Peserta yang mengatasnamakan program ini.