Program ini diselenggarakan oleh PT NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestlé Lantai 5, Jl. TB. Simatupang Kavling 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”). Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

 

SYARAT AWAL & PENDAFTARAN

  1. 1. Program ini hanya diikuti oleh pelanggan NESCAFÉ Dolce Gusto di Indonesia.
  2. 2. Peserta wajib mendaftarkan diri melalui situs dolce-gusto.co.id/club (dolce-gusto.sahabatnestlerewards.co.id).
  3. 3. Setelah mendaftarkan data diri, maka Anda akan mendapatkan email notifikasi untuk aktivasi akun yang dapat digunakan untuk melakukan interaksi selanjutnya (“Verifikasi”).
  4. 4. Setelah melakukan Verifikasi, Peserta dapat menerima satu box kapsul NESCAFE Dolce Gusto (varian kapsul tergantung dari ketersediaan) (“Hadiah”).
  5. 5. Penyelenggara berhak menolak proses verifikasi dan pembatalan pemberian Hadiah kepada Peserta jika dinilai terdapat kejanggalan pada data yang diberikan oleh Peserta.
  6. 6. Peserta merupakan konsumen akhir dan bukan pelaku dagang serta bukan pemburu hadiah.

 

PENGUMPULAN POIN

  1. 1. Program ini dimulai tanggal 15 April 2017.
  2. 2. Program ini ditujukan bagi pembelian mesin dan/atau kapsul NESCAFE Dolce Gusto, program daur ulang kapsul yang diselenggarakan NESCAFE Dolce Gusto, atau program lainnya yang secara resmi diselenggarakan oleh NESCAFE Dolce Gusto.
  3. 3. Peserta harus melakukan pendaftaran melalui situs dolce-gusto.sahabatnestlerewards.co.id dan melakukan verifikasi sebelum mengumpulkan poin.

 

  1. 4. Pengumpulan poin dapat dilakukan dengan mengunggah foto struk asli yang terkomputerisasi untuk pembelian mesin, kode unik untuk pembelian kapsul, dan foto kupon yang diberikan di toko untuk program daur ulang kapsul.
  2. 5. Struk pembelian yang dianggap valid adalah:
  • - Struk asli tercetak mesin (komputerisasi) dan bukan struk manual/fotokopi/tulisan tangan).
  • - Struk yang diserahkan harus utuh dan tidak terpotong-potong atau tergunting.
  • - Struk yang diserahkan harus dapat terbaca dengan jelas.
  • - Struk yang diserahkan harus tercantum nama toko, tanggal pembelian, waktu pembelian dan jumlah produk yang dibeli.
  • - Struk dari pembelian online yang dapat diserahkan adalah struk dari official online shop NESCAFE Dolce Gusto, yaitu blibli.com, lazada.co.id, dan jd.id.
  1. 6. Simpanlah fotokopi struk pembelian apabila terdapat kendala dalam proses pengumpulan poin.
  2. 7. Perhitungan maksimal poin yang dapat dikumpulkan adalah pembelian satu mesin dan sepuluh box kapsul NESCAFE Dolce Gusto dalam satu bulan.
  3. 8. Jika peserta mengunggah struk pembelian, maka struk pembelian akan diverifikasi terlebih dahulu selambat-lambatnya selama tiga hari kerja. Poin akan bertambah setelah struk pembelian terverifikasi.
  4. 9. Penyelenggara berhak menolak jika terdapat kejanggalan dapat proses verifikasi struk pembelian.
  5. 10. Syarat dan ketentuan mengenai pengumpulan poin yang tercantum dalam situs dapat diubah sewaktu-waktu oleh Penyelenggara tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Peserta.

 

PENUKARAN POIN

  1. 1. Penukaran poin dengan rewards dapat dilakukan melalui situs dolce-gusto.co.id/club (dolce-gusto.sahabatnestlerewards.co.id).
  2. 2. Bentuk dan jenis rewards akan ditentukan oleh Penyelenggara dari waktu ke waktu.
  3. 3. Poin dan rewards yang diperoleh tidak dapat diuangkan, dialihkan, atau diperjualbelikan kepada siapapun.
  4. 4. Semua voucher hanya berlaku sesuai nominal yang tertera di dalamnya.
  5. 5. Untuk voucher elektronik, proses pengiriman dilakukan melalui email yang terdaftar. Durasi pengiriman maksimal adalah lima hari kerja setelah penukaran poin.
  6. 6. Untuk voucher berbentuk fisik, pengiriman akan diproses kurang lebih dua hari kerja setelah dilakukan permintaan. Waktu yang diperlukan untuk pengiriman tergantung dari alamat terdaftar Peserta.
  7. 7. Rewards yang telah dikirimkan menjadi tanggung jawab Peserta sepenuhnya.
  8. 8. Pastikan Peserta menyimpan email yang berisikan kode voucher. Penyelenggara tidak bertanggung jawab apabila email tersebut hilang karena alasan apapun.
  9. 9. Jenis dan tipe rewards yang tercantum dalam situs dan media promosi lainnya hanya berlaku selama persediaan masih ada dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  10. 10. Penukaran rewards dilakukan sesuai dengan persediaan. Jika rewards yang dipilih oleh Peserta pada situs dan/atau media promosi lainnya tidak tersedia, Penyelenggara akan menghubungi Peserta untuk konfirmasi alternatif rewards lainnya yang senilai dengan poin yang ditukarkan.
  11. 11. Penukaran rewards, data nomor telepon selular, email, atau alamat pengiriman yang didaftarkan di situs tidak dapat dirubah atau dibatalkan.
  12. 12. Jika ingin berubah data karena kepentingan tertentu, harap menghubungi Nestle Consumer Services dan akan diproses secara offline.
  13. 13. Penyelenggara tidak bertanggung jawab apabila data pengiriman yang Peserta berikan salah. Pengiriman akan disesuaikan dengan data yang telah didaftarkan di situs.
  14. 14. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang timbul setelah rewards diterima oleh Peserta.

 

DATA PRIBADI

Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman https://dolce-gusto.sahabatnestlerewards.co.id/privacy_policy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara dan/atau pihak ketiga yang bekerjasama dengan Penyelenggara.

UMUM

  1. 1. Program hanya berlaku bagi konsumen perorangan pengguna langsung produk-produk terkait.
  2. 2. Program tidak berlaku bagi distributor, agen, pedagang dan pihak lain yang setara atas produk-produk dariPT Nestlé Indonesia.
  3. 3. Bilamana diperlukan, Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. 4. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Penyelenggara berhak melakukan pengecekan terhadap proses verifikasi dan permohonan penukaran rewards dengan poin perolehan dari jumlah pembelian di luar konsumsi normal rata-rata setiap bulannya. Bilamana kemudian terbukti pembelian terjadi melebihi jumlah konsumsi normal rata-rata maka Penyelenggara berhak melakukan pembatalan rewardsdan/atau Hadiah.
  5. 5. Penyelenggara berhak meminta dokumen untuk kebutuhan pengecekan data dan diperkenankan untuk mengunjungi konsumen bilamana diperlukan.
  6. 6. Keluhan terkait dengan registrasi, verifikasi, pengumpulan poin, dan penukaran poin dapat diterima maksimal sepuluh hari kerja dari waktu kendala terjadi.
  7. 7. Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur.
  8. 8. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  9. 9. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggung jawab atas segala keluhan, klaim, tuntutan dan atau kerugian konsumen sehubungan dengan kualitas rewards yang dipilih. PT Nestlé Indonesia akan membantu menyampaikan keluhan tersebut kepada perusahaan penyedia barang yang bertanggung jawab atas penyelesaian permasalahan yang dikeluhkan oleh Peserta.
  10. 10. Program ini tidak dipungut biaya apapun.
  11. 11. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk penipuan yang dilakukan oleh pihak lain kepada Peserta yang mengatasnamakan program ini.
  12. 12. Seluruh perselisihan yang terkait dengan Program dan aktivitas ini akan diselesaikan secara musyawarah dan mufakat.
  13. 13. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi tim Consumer Services Nestle di 08001821028.